Search

Misi Persib Melanjutkan Tren Positif di Laga Away

INILAHCOM, Bantul - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menegaskan kesiapan menjaga tren positif timnya bermain di laga tandang dengan mencuri tiga poin di kandang PS TIRA.

Persib akan menjalani laga tandang ketiga secara beruntun dengan bertamu ke kandang PS TIRA, Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (30/7/2018) malam WIB, dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2018.

Meski tanpa tiga pemain pilarnya, Persib datang dengan catatan dua oke di laga tandang sebelumnya. Usai bermain imbang dengan tuan rumah Barito Putera 2-2, Maung Bandung kemudian meraih kemenangan 4-3 dari Persebaya Surabaya yang membuat mereka naik ke posisi teratas klasemen di akhir paruh pertama.

"Kami sudah diberitahu strategi apa yang harus dimainkan melawan PS TIRA. Kami sudah siap untuk melawan PS TIRA dan kami bertekad untuk meraih kemenangan untuk menjaga tren positif kami," kata pemain 27 tahun dalam juma pers, Minggu (29/7/2018) malam kemarin.

Agar target tercapai, Dedi mengingatkan semua pemain Persib harus tampil dengan kewaspadaan tinggi dan tidak boleh lengah di menit-menit akhir pertandingan seperti yang terjadi di pertemuan pertama. Saat itu, tim berjuluk Young Warriors mampu menyamakan kedudukan 1-1 di menit-menit akhir laga lewat sundulan Aleksandar Rakic.

"Di Liga 1 ini, raihan poin sangat ketat. Jadi, kita harus tetap waspada siapa pun lawan yang kita hadapai. Apalagi, di kandang PS TIRA, kami menargetkan tiga poin, jadi pertandingan ini adalah pertandingan penting bagi kami," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Misi Persib Melanjutkan Tren Positif di Laga Away : https://ift.tt/2Os5iTp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misi Persib Melanjutkan Tren Positif di Laga Away"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.