Search

Indonesia U-16 Harusnya Menang Lebih dari 8 Gol

INILAHCOM, Sidoarjo - Pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, senang timnya bisa mengawali langkah di Piala AFF U-16 dengan kemenangan telak. Di laga selanjutnya, Fakhir berencana melakukan rotasi pemain.

Timnas Indonesia U-16 menang telak 8-0 atas Filipina U-16 di laga perdana Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (29/7/2018) malam WIB. Delapan gol Garuda Asia masing-masing dicetak Mochammad Supriadi, Komang Teguh Trisnanda, Muhammad Fajar Rachman, Sutan Diego Zico, Rendy Juliansyah, David Maulana, dan pemain pengganti Bagus Kahfi (dua gol).

Hasil tersebut membuat Indonesia U-16 sementara memuncaki klasemen dengan nilai tiga unggul produktifitas gol dari Myanmar dan Vietnam yang mengemas nilai sama.

Fakhri mengapresiasi anak asuhnya yang mampu menerjemahkan instruksi permainannya dengan baik di lapangan. Ia menyebut Sutan Zico dan kawan-kawan seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar lagi.

"Kami bersyukur karena kemenangan ini berkat doa masyarakat Indonesia dan selain itu kami bangga terhadap para pemain. Dan kami bangga dengan permainan mereka karena mampu menjalankan tugas dengan baik," kata Fakhri seusai pertandingan.

"Seharusnya timnas U-16 ini bisa menang lebih dari delapan gol. Masih banyak peluang yang seharusnya gol, namun tidak membuahkan gol. Tapi kami menyadari bahwa permainan bola seperti itu," tambah Fakhri.

Di pertandingan kedua, Indonesia U-16 akan menghadapi tim yang lebih kuat, Myanmar U-16, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (31/7/2018) besok. Untu pertandingan tersebut, Fakhri kemungkinan besar akan menurunkan komposisi tim yang berbeda.

"Kami tetap akan melakukan rotasi para pemain karena kompetisi ini recovery hanya satu hari. Untuk menjaga kondisi para pemain harus dirotasi," pungkas juru taktik 53 tahun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia U-16 Harusnya Menang Lebih dari 8 Gol : https://ift.tt/2Al3IzH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia U-16 Harusnya Menang Lebih dari 8 Gol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.