Search

Conte Hengkang, Luiz Ingin Mulai Bab Baru

INILAHCOM, London - David Luiz mengaku ingin terus bertahan di Chelsea. Pemain asal Brasil akan berusaha mencuri perhatian pelatih baru, Maurizio Sarri.

Musim lalu benar-benar petaka buat Luiz. Dia hanya tampil satu kali sebagai pemain inti di Liga Primer Inggris sejak 1 November setelah berseteru dengan Antoino Conte di Liga Champions melawan AS Roma. Ketika itu The Blues kalah telak 0-3 dari tim asal Italia tersebut.

Meski Conte tak lagi di Chelsea, kabarnya Sarri akan tetap melepas Luiz di bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, Luiz menegaskan ingin bertahan di klub yang pernah diperkuatnya rentang 2011-14, hijrah ke PSG, sebelum kembali ke Chelsea di 2016.

"Saya kembali ke Chelsea untuk bertahan di sini. Ketika saya mengambil keputusan kembali ke sini dari Paris, tujuannya untuk memenangkan Liga Primer Inggris dan melakukan sesuatu lagi bersama Chelsea. Saya bahagia di sini," ujar Luiz, dikutip dari Mirror.

"Tahun lalu saya punya banyak waktu mengurus diri, jadi kini saya fit 100 persen. Saya suka dengan filosofi (Sarri). Kami bermain dengan banyak penguasaan bola, secara teknik. Pelatih berusaha membantu kami setiap hari untuk mempelajari filosofinya dengan cepat," katanya.

Meski demikian, Luiz menyerahkan semua keputusan terkait masa depannya di Chelsea di tangan Sarri.

"Dia bermain dengan sistem berbeda. Semua keputusan ada di tangannya. Dia punya banyak pemain yang bisa main dengan empat bek, tiga bek, lima bek. Jadi, dia yang akan memutuskan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte Hengkang, Luiz Ingin Mulai Bab Baru : https://ift.tt/2M4i2hD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Hengkang, Luiz Ingin Mulai Bab Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.