Search

Ucapan Terima Kasih Timnas U-16 untuk Penonton

INILAHCOM, Sidoarjo - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh penonton yang hadir di stadion. Dia tak menyangka jumlah penonton yang hadir mencapai 8.000.

Indonesia memulai laga perdana Piala AFF U-16 Grup A dengan sempurna. Sutan Zico dkk. menundukkan Filipina 8-0, Minggu (29/7/2018) malam di Stadion Gelora Delta.

Delapan gol Garuda Asia masing-masing dicetak Mochammad Supriadi, Komang Teguh Trisnanda, Muhammad Fajar Rachman, Sutan Diego Zico, Rendy Juliansyah, David Maulana, dan Bagus Kahfi (dua gol).

"Dukungan penonton menjadi motivasi tambahan yang kuat buat kami. Kami berterima kasih kepada penonton, jujur kami terkejut dengan jumlah penonton yang hadir. Ini menjadi pengalaman pertama bagi para pemain ditonton kurang lebih 8000 penonton," ujar Fakhri, di laman resmi PSSI.

"Kami bermain dengan determinasi tinggi, hasil latihan terlihat di sini. Pemain tidak mau kehilangan bola karena transisi positif dan negatif berjalan dengan baik. Kami juga bisa manfaatkan set piece secara tepat," katanya.

Selanjutnya timnas Indonesia U-16 akan berhadapan melawan Myanmar, Selasa (31/7) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ucapan Terima Kasih Timnas U-16 untuk Penonton : https://ift.tt/2vcLJFG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapan Terima Kasih Timnas U-16 untuk Penonton"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.