Search

Mahrez Berpeluang Tampil Saat City Jumpa Chelsea

INILAHCOM, Jakarta - Manchester City mendapat kabar melegakan dari Riyad Mahrez. Ia berpeluang bisa tampil di laga Community Shield kontra Chelsea.

Mahrez mengalami cedera engkel di babak pertama saat Manchester City menang 3-2 dari Bayern Munchen di laga pramusim, Minggu (29/7/2018) kemarin. Pemain baru City itu terlihat mengenakan pelindung kaki saat meninggalkan lapangan pertandingan.

Diagnosa awal menyatakan Mahrez membutuhkan waktu hingga dua pekan untuk memulihkan cederanya. Artinya, pemain 27 tahun bakal melewatkan laga Community Shield menghadapi Chelsea sebagai tanda dimulainya Liga Premier Inggris 2018-19.

Mahrez sudah menjalani pemeriksaan lanjutan, kabar baiknya cedera pemain kebangsaan Aljazair tidak terlalu parah. Ia masih punya peluang untuk bisa tampil menghadapi The Blues akhir pekan ini di Stadion Wembley, London.

"Hasil pemindaian menunjukkan tidak ada kerusakan signifikan. Mahrez berpeluang jadi pilihan untuk laga Community Shield menghadapi Chelsea," demikian pernyataan klub.

Manchester City mendatangkan Mahrez dari Leicester City dengan nilai transfer cukup fantastis 60 juta Pounds (1,1 triliun Rupiah) yang menjadikannya salah satu pemain termahal The Citizens.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mahrez Berpeluang Tampil Saat City Jumpa Chelsea : https://ift.tt/2NXxuwb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahrez Berpeluang Tampil Saat City Jumpa Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.