Search

Kesan Pertama Alisson Latihan Bareng Liverpool

INILAHCOM, Merseyside - Alisson Becker sudah mulai berlatih dengan skuad Liverpool. Alisson langsung merasa seperti berada di rumah sendiri.

Alisson didatangkan dari AS Roma dengan nilai 65 juta Poundsterling yang menjadikannya kiper termahal di dunia. Kiper 24 tahun bersama Roberto Firmino baru bergabung dengan skuad The Reds di latihan pramusim di Evian, Prancis, Selasa (31/7/2018). Keduanya dapat jatah libur lebih panjang setelah membela Brasil di Piala Dunia 2018.

Di hari pertama latihan, Alisson langsung menunjukkan kualitasnya mengamankan gawang dengan menepis tendangan jarak dekat Marko Grujic.

"Ini adalah hari yang luar biasa yang saya nantikan," kata Alisson dikutip dari laman resmi Liverpool.

Sebelum memulai Liga Premier Inggris 2018-19 pada 12 Agustus mendatang, Liverpool masih menyisakan dua laga ujicoba melawan Napoli (4/8) dan Torino (7/8).

Meskipun baru bergabung dengan tim, Alisson optimistis bisa menjalani debut resminya bersama Liverpool saat jumpa di laga perdana liga kontra West Ham United.

"Saya punya beberapa hari untuk istirahat yang baik dengan keluarga saya, tetapi saya sudah tidak sabar menunggu musim baru berlangsung. Ini hanya hari pertama saya dan saya sudah merasa di rumah," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kesan Pertama Alisson Latihan Bareng Liverpool : https://ift.tt/2LEJOos

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesan Pertama Alisson Latihan Bareng Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.