Search

Ronaldo Hengkang, Barcelona Akan Makin Berkuasa

INILAHCOM, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Steve McManaman mengatakan, kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus menutup peluang juara El Real di La Liga. Dia yakin Barcelona akan makin berkuasa.

Madrid melepas Ronaldo ke Juventus dengan nilai 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiaj) plus 12 juta Euro (202 miliar Rupiah) untuk sang agen, Jorge Mendes.

Dengan kepergian Ronaldo, Madrid kehilangan mesin gol yang biasa mencetak 30-40 gol dalam satu musim. Selain itu, Los Blancos belum bisa mendapatkan pemain baru untuk menggantikan Ronaldo.

"Semua tim memperkuat skuadnya dan Madrid kehilangan salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub dan belum mendatangkan siapapun untuk menggantikannya," kata McManaman, dikutip dari Sport.

"Memang benar mereka sudah mendatangkan Vinicius yang bisa menjadi bintang di masa depan dan juga Odriozola, tapi kehilangan seseorang seperti Ronaldo yang bisa mencetak banyak gol, adalah sesuatu yang luar biasa," tambahnya.

Musim lalu, Madrid harus puas mengakhiri musim di peringkat tiga di bawah Barcelona dan Atletico Madrid. Kini, tanpa Ronaldo, McManaman ragu El Real bisa menyaingi klub asal Katalunya tersebut.

"Ketika membandingkan kedua tim, Barcelona mendatangkan Malcom, Arthur, Lenglet, dan jangan lupa juga Philippe Coutinho akan memulai dari awal musim," lanjutnya.

"Jika kita melihat perbedaan poin di La Liga musim lalu antara Real Madrid dan Barcelona, dan kini Ronaldo pergi, saya tak yakin Madrid bisa menyaingi Barcelona di La Liga," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo Hengkang, Barcelona Akan Makin Berkuasa : https://ift.tt/2NUeK0z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Hengkang, Barcelona Akan Makin Berkuasa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.