Search

Juara Paruh Musim, Persib Jangan Terlena

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, meminta anak asuhnya tidak terlena dengan gelar juara paruh musim Liga 1 2018.

Maung Bandung memastikan menjadi juara paruh musim setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-3, Kamis (26/7/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pelatih berusia 61 tahun itu meminta Supardi Nasir dan kawan-kawan untuk melupakan euforia dan segera fokus menghadapi pertandingan di putaran kedua.

"Menjadi juara di separuh musim ini memang hal yang positif bagi kami. Tapi, ini baru setengah perjalanan. Masih banyak pertandingan berat yang harus kita hadapi. Tidak ada waktu untuk berleha-leha. Kita harus terus bekerja keras," ujar Gomez, dikutip dari laman resmi Persib.

Karena itu, Gomez berharap seluruh pemainnya terus menjaga performa guna terus mengamankan posisi pertama. Pada putaran kedua Persib akan menghadapi PS TIRA di pertandingan pertama, Senin (30/7/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Ya, bisa saja posisi kita dari puncak klasemen akan bergeser. Tapi, kita akan berusaha tidak melepaskan posisi ini. Yang terpenting, kita terus mendapatkan kemenangan dalam setiap pertandingan," tandasnya.

Persib kini berada di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan 29 poin dengan catatan 8 kali menang, 5 kali imbang dan 4 kali kalah. Hingga akhir putaran pertama, Maung Bandung berhasil mencetak 26 gol dan kebobolan sebannyak 16 gol.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juara Paruh Musim, Persib Jangan Terlena : https://ift.tt/2K3rUWU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juara Paruh Musim, Persib Jangan Terlena"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.