Search

Dipimpin Sarri, Penampilan Chelsea Terus Membaik

INILAHCOM, London - Cesar Azpilicueta menilai, penampilan Chelsea terus membaik dan akan terus berkembang di bawah kepemimpinan pelatih Maurizo Sarri.

Sarri ditunjuk menjadi pelatih baru The Blues menggantikan Antonio Conte di musim ini setelah berhasil membawa Napoli finis di tempat kedua klasemen Serie A musim 2017-18.

Kedatangan Sarri dinilai Azpilicueta telah memberi dampak yang baik untuk Chelsea karena sejauh ini mereka belum terkalahkan di pramusim.

Azpilicueta, yang ikut membela The Blues ketika mengalahkan Inter Milan di ICC Minggu (29/7/2018), memuji pendekatan yang dilakukan pelatih 59 tahun itu.

"Ini benar-benar bagus sejak hari pertama. Kami telah mempelajari metodenya dan menurut saya tim terlihat lebih baik setiap menit," ujar Azpilicueta, dikutip dari Goal.

"Kami tahu kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan musim baru jadi kami harus bekerja keras untuk menentukan permainan yang ingin kami lakukan," tandasnya menutup.

Di ICC Chelsea akan menjalankan dua laga sisa melawan Arsenal dan Lyon, sedangkan di domestik mereka sudah ditunggu Manchester City di Community Shield (5/8/2018) dan Huddersfield Town di Liga Inggris (11/8/2018).[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dipimpin Sarri, Penampilan Chelsea Terus Membaik : https://ift.tt/2mWW7he

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipimpin Sarri, Penampilan Chelsea Terus Membaik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.