Search

Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Bali Utd 2-1

INILAHCOM, Gianyar - Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan 2-1 dari Bali United dalam laga ujicoba jelang Asian Games 2018.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018) malam WIB, merupakan ujicoba terakhir sebelum berlaga di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memainkan Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves sejak awal pertandingan. Garuda Muda mendapat sejumlah peluang bagus dalam 20 menit awal. Sayangnya belum ada yang berbuah gol.

Timnas baru bisa membuka keunggulan di menit ke-34 berkat gol Irfan Jaya. Penyerang Persebaya Surabaya itu memanfaatkan umpan terukur Febri Hariyadi. Sepakan Irfan Jaya masuk ke pojok kanan gawang Bali United.

Stefano Lilipaly menggandakan skor di menit ke-36. Ia menuntaskan serang balik cepat dengan penempatan bola yang gagal dijangkau kiper lawan.

Di babak kedua, Bali United bermain lebih berani menyeranag. Tendangan I Wayan Sukarja mengenai kepala Ricky Fajrin, bola liar mampu disapu Muhammad Hargianto.

Bali United mampu menipiskan skor di menit ke-70. Sepakan Sukarja kali ini gagal dihentikan kiper M. Ridho. Skor jadi 2-1.

Menit ke-77, upaya Hargianto dari luar kotak penalti masih bisa diblok barisan belakang Bali United. Begitu juga dengan peluang Saddil Ramdani di menit ke-85 yang masih bisa diamankan kiper Bali United, Kadek.

Bali United mendapat peluang bagus menyamakan skor di menit ke-89, tendangan jarak dekat Dallen Doke masih bisa diblok M. Ridho.

Sampai peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 bagi kemenangan timnas Indonesia U-23 tak berubah. Sebagai informasi, apapun hasil akhir selama 90 menit. pertandingan akan tetap dilanjutkan dengan adu penalti.

Di babak adu tos-tosan, timnas Indonesia menelan kekalahan 4-5. Septian David, Evan Dimas, Saddil Ramdani, dan Ilham Udin berhasil menjalankan tugasnya, dua penendang Indonesia Ricky Fajrin dan Gavin Kwan Adsit gagal menjalankan tugasnya.

Susunan pemain

Timnas U-23: Andritany; Putu Juni, Hansamu Yama, Bagas Adi, Rezaldi Hehanussa; Hanif Sjahbandi, Zulfiandi, Stefano Lilipaly; Febri Hariyadi, Irfan Jaya; Beto Goncalves.

Bali United: Moch Diky; Andhika Wijaya, Novan Setya, Syaiful Undra, Dallen Doke; Fadil Sausu, Sukadana, Hanis Sagahara; Yabes Roni, Miftahul Hamdi, Martinus

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Bali Utd 2-1 : https://ift.tt/2AqbFDH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Bali Utd 2-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.