Search

Inter Dikabarkan Tengah Berupaya Rekrut Modric

INILAHCOM, Milan - Inter Milan belum berhenti belanja pemain baru di jendela transfer musim panas ini. Mereka dilaporkan sudah melakukan kontak dengan agen Luka Modric untuk membahas potensi transfer.

Diberitakan dari media-media Italia, Inter disebut sudah mengadakan pembicaraan dengan agen Modric. Masa depan gelandang timnas Kroasia itu di Real Madrid masih tanda tanya. Kabar yang beredar di Spanyol meyakini Modric tiak menutup kemungkinan meninggalkan Madrid jelang musim baru dimulai.

Modric diklaim menjadi target ideal Inter untuk mempekuat lini tengah menyambut musim baru 2018-19 dan kembalinya mereka ke Liga Champions Eropa.

Sepanjang musim 2017-18, gelandang 32 tahun jadi bagian penting sukses Real Madrid menjuarai Liga Champions Eropa. Bukan cuma di level klub, Modric juga bersinar di level timnas dengan membawa Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018 Rusia. Ia juga diganjar penghargaan Pemain Terbaik Piala Dunia 2018.

Jika berbagung dengan Inter, Modric diyakini akan mudah beradaptasi pasalnya ia akan reuni dengan rekan senegaranya, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, dan Sime Vrsaljko yang baru saja direkrut dari Atletico Madrid.

Sumber: Skysports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Dikabarkan Tengah Berupaya Rekrut Modric : https://ift.tt/2OwOJWt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Dikabarkan Tengah Berupaya Rekrut Modric"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.