Search

Allegri Bicara Masa Depan Higuain di Juventus

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengindikasikan Gonzalo Higuain akan meninggalkan Turin. Tapi, belum ada keputusan final terkait masa depan pemain asal Argentina itu.

Higuain dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan petinggi AC Milan, Leonardo, membahas kemungkinan meminjam mantan pemain Napoli itu selama satu musim penuh.

Allegri tak memberikan jawaban secara gamblang terkait kemungkinan hengkangnya Higuain. Tapi, ada indikasi Juventus siap melepasnya.

"Apakah saya memberikan lampu hijau untuk penjualan Higuain? Bursa transfer selalu dikait-kaitkan dengan klub. Saya bahkan tak punya penyerang senior di sini (tur pramusim). Jadi, kita lihat saja nanti apa yang terjadi saat kami kembali ke Italia," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Sejauh ini klub sudah bekerja sangat baik dan kini kami menunggu pramusim ini selesai sebelum kami kembali pada 8 Agustus mendatang. Setelah itu, kita akan melihat stok di bursa transfer, yang jelas akan menarik terlepas apapun yang terjadi nanti," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Allegri Bicara Masa Depan Higuain di Juventus : https://ift.tt/2NXOdj1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri Bicara Masa Depan Higuain di Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.