Search

Barcelona Berencana Lepas Tiga Beknya

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona dikabarkan berencana melepas tiga beknya di sisa waktu bursa transfer awal musim 2018-19. Siapa saja mereka?

Langkah Barca mendatangkan Clement Lenglet dari Sevilla serta kembalinya Marlon Santos dan Douglas dari peminjaman membuat skuad El Barca mengalami surplus pemain bertahan.

Artinya, pelatih Ernesto Valverde, perlu merampingkan komposisi skuadnya terutama di sektor bertahan jelang dimulainya La Liga 2018-19.

Nama pertama yang berpeluang besar dilepas Barca adalah Yerry Mina. Sejak didatangkan dari Palmeiras pada Januari 2018 lalu dengan nilai 11,6 juta Euro, bek timnas Kolombia itu lebih banyak berada di bangku cadangan. Pemain 23 tahun hanya lima kali turun.

Manchester United dan Borussia Dortmund diklaim menjadi dua tim yang tertarik menampung Mina. Sebelumnya, ia juga mengungkap rencananya mencari klub baru untuk mendapatkan menit bermain.

Lucas Digne menjadi nama kedua yang kemungkinan besar dilego Los Blaugrana jelang dimulainya La Liga. Digne tak disertakan dalam skuad pramusim Barca, ia diberi kesempatan untuk menyelesaikan transfernya.

Dilansir dari Diaro Sport, perwakilan Digne sudah bertemu dengan perwakilan Everton untuk merampungkan kepindahannya ke Goodison Park. Kabarnya, Everton setuju membayar 20 juta Euro untuk bek kebangsaan Prancis tersebut.

Didatangkan Barca dari Paris Saint-Germain (PSG) pada 2016-17, Digne kesulitan menembus skuad utama Barca. Ia kerap menjadi pilihan kedua setelah Jordi Alba di pos sayap kiri. Cedera diklaim menjadi salah satu faktor yang ikut mempengaruhi performa Digne.

Dua musim berseragam Los Blaugrana, ia hanya tampil 46 kali dan mencetak dua gol, bahkan di musim 2017-18 ia hanya dapat kesempatan bermain delapan kali di kompetisi liga.

Nama terakhir yang diyakini bakal dilepas Barca adalah Aleix Vidal. Bek 29 tahun dikabarkan bakal kembali ke mantan klubnya Sevilla. Seperti dilansir Onde Cero, Barca dan Sevilla diklaim sudah mencapai kesepakatan termasuk besaran nilai transfer Vidal.

Barca dan Sevilla menyetujui nilai transfer 9,5 juta Euro untuk pemain kebangsaan Spanyol itu. Sebelumnya, Barca mematok harga 10 juta Euro untuk Vidal.

Jika transfer tersebut terwujud, ini menjadi kabar baik bagi Vidal yang minim penampilan selama berseragam Barca. Sejak direkrut di awal musim 2015-16, ia hanya dapat kesempatan bermain 56 kali di semua kompetisi. Cedera kambuhan menjadi permasalahan yang kerap dihadapinya selama memperkuat raksasa Katalunya.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Berencana Lepas Tiga Beknya : https://ift.tt/2M245QZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Berencana Lepas Tiga Beknya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.