Search

Juventus Memang Pertimbangkan Jual Higuain

INILAHCOM, Turin - Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta mengatakan, timnya memang sedang mempertimbangkan melepas Gonzalo Higuain. Ini merupakan imbas dari kedatangan Cristiano Ronaldo.

Kehadiran Ronaldo membuat Juventus harus mengorbankan salah satu pemain depannya. Selain itu, Bianconeri ingin menyeimbangkan keuangannya setelah mendatangkan Ronaldo 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah) plus 12 juta Euro (202 miliar Rupiah) untuk sang agen, Jorge Mendes.

Higuain, yang didatangkan dari Napoli dua musim lalu, menjadi sosok pemain yang akan dilepas ke klub lain. Kabarnya AC Milan dan Chelsea berminat mendatangkan pemain asal Argentina itu tersebut.

Peluang ke Chelsea diyakini lebih besar, karena Milan tak bisa mendatangkan Higuain yang dipatok Juventus 60 juta Euro (1 triliun Rupiah). Rossoneri tak bisa mendatangkan pemain mahal karena Financial Fair Play.

"Dia masih pemain penting untuk kami, tapi kini jelas ada persaingan berat di lini depan," ujar Marotta, dikutip dari ESPN.

"Tapi dia seorang yang profesional dan kami sedang mengevaluasi masa depannya bersama agennya. Kami sangat menghormati dia," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus Memang Pertimbangkan Jual Higuain : https://ift.tt/2LwWC03

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Memang Pertimbangkan Jual Higuain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.