Search

Diincar City dan Barcelona, Pjanic Tak Peduli

INILAHCOM, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengaku tak peduli dengan rumor yang menyebutkan dirinya diminati beberapa klub besar. Menurut dia, semua kabar yang beredar tidak benar.

Manchester City dan Barcelona dikabarkan berminat mendatangkan Pjanic. Selain itu, beredar rumor menyebut, Juventus ingin melepas beberapa pemain untuk mendapatkan dan segar usai merekrut Cristiano Ronaldo.

Selain Pjanic, nama Gonzalo Higuain juga dikabarkan masuk daftar jual. Pjanic tak peduli dengan kabar yang beredar. Menurut dia, semuanya tak benar dan dia fokus untuk mempersiapkan musim baru.

"Saya mendengar banyak hal yang tidak benar. Saya tetap tenang. Saya mempersiapkan musim baru. Itu hal yang paling penting. Apa yang saya lakukan dua musim terakhir bersama Juventus sangat bagus, dan saya senang berada di sini," ujar Pjanic, dikutip dari Football Italia.

"Saya tetap tenang dan saya tak peduli dengan apa yang mereka tulis karena saya mendengar serta membaca banyak hal dan kebanyakan tidak benar," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diincar City dan Barcelona, Pjanic Tak Peduli : https://ift.tt/2Op4P4l

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diincar City dan Barcelona, Pjanic Tak Peduli"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.