Search

Morata Dikaruniai Bayi Kembar

INILAHCOM, Venice - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata resmi menyandang status sebagai ayah setelah sang istri, Alice Campello melahirkan bayi kembar. Kebahagian itu dibagikan Morata di media sosial Instagram.

Bayi kembar tersebut diberi nama Alessandro dan Leonardo yang lahir pada Minggu (29/7/2018). Melalui Instagram, pemain asal Spanyol mengumumkan kelahiran sang buah hati.

"Dan hari ini pun tiba, 29 Juli 2018, hari yang takkan pernah saya lupakan. Masa penantian yang lama, sangat lama. Sudah sembilan bulan, tapi rasanya seperti tiga tahun," tulis Morata.

"Saya mengucapkan terima kasih pada Alice, terima kasih karena menjadikan hari ini indah dan memberikan saya kado terindah di dunia. Setiap hari sejak saya mengenal kamu, saya selalu berterima kasih pada Tuhan. Kamu adalah segalanya untuk saya," lanjut Morata.

"Dalam beberapa bulan terakhir kamu berjuang bagaikan singa. Saya sangat bangga dengan kamu. Malam-malam di rumah sakit di atas tempat tidur tanpa bisa bergerak bebas. Tapi pada akhirnya hari ini pun tiba dan semuanya berakhir dengan layak."

"Selamat datang ke dunia Alessandro dan Leonardo. Saya hanya meminta kalian terus sehat dan bahagia berada di rumah dan keluarga kami. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih pada dokter yang membantu melewati bulan-bulan berat, terutama pada semua orang yang bekerja di Rumah Sakit dell'Angelo atas kebaikannya," tutup Morata.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Morata Dikaruniai Bayi Kembar : https://ift.tt/2vgcBoj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Morata Dikaruniai Bayi Kembar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.