Search

Bale Bisa Gantikan Posisi Ronaldo

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui yakin Gareth Bale bisa menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus.

Ronaldo pindah ke Juventus setelah menjalani sembilan musim bersama Madrid. Pemainn asal Portugal itu memenangkan empat trofi Liga Champions dimana tiga di antaranya diraih secara beruntun.

Hengkangnya Ronaldo dikhawatirkan membuat kekuatan Madrid beruntun. Apalagi El Real belum mendatangkan pemain sepadan menggantikan Ronaldo yang mampu mencetak 30-40 gol dalam satu musim.

Beberapa nama dihubungkan dengan Madrid, seperti Kylian Mbappe, Neymar, hingga Edinson Cavani. Tapi, belum ada satupun yang berhasil dibujuk ke Santiago Bernabeu.

"Kami sadar Ronaldo adalah pemain penting dalam sejarah Real Madrid. Dia mengungkapkan keinginannya pindah dan klub memberikan semua fasilitas agar bisa mewujudkan keinginannya. Kami doakan dia yang terbaik," kata Lopetegui, dikutip dari Sky Sports.

"Bersama Bale dan pemain lainnya, kami yakin memiliki pemain-pemain yang bisa membawa tim ini terus melaju. Bale adalah pemain berkualitas dan kami yakin dia bisa mengisi posisi tersebut (Ronaldo)," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bale Bisa Gantikan Posisi Ronaldo : https://ift.tt/2M4iSdU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bale Bisa Gantikan Posisi Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.