Search

Darmian Konfirmasi Ingin Tinggalkan MU

INILAHCOM, Manchester - Matteo Darmian mengonfirmasi ingin meninggalkan Manchester United. Minimnya kesempatan bermain menjadi alasan bek kanan asal Italia tersebut.

Darmian jarang mendapatkan kesempatan tampil musim lalu di bawah asuhan Jose Mourinho. Di posisi bek kanan, Darmian kalah bersaing dengan Antonio Valencia.

Sesekali Darmian pernah dimainkan sebagai bek kiri ketika Luke Shaw tampil mengecewakan. Tapi, Mourinho mulai memberikan tempat tersebut kepada Ashley Young.

"Saya ingin bermain secara reguler. Musim lalu saya tidak banyak bermain. Tampil secara reguler adalah target dan ambisi saya," ujar Darmian, dikutip dari Football Italia.

"Itu sebabnya saya bicara dengan pelatih (Jose Mourinho) dan juga klub terkait masa depan saya. Saya ingin pergi, tapi kita lihat saja nanti apa yang terjadi karena kita tak pernah tahu," katanya.

Ada beberapa klub yang dikabarkan berminat kepada Darmian, seperti Juventus dan Inter Milan. Darmian mengindikasikan ingin balik ke Seri A.

"(Inter dan Juventus) merupakan pilihan. Ya, mungkin saja. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi. Sejujurnya saya masih menunggu," tambahnya.

"Jika saya bertahan, maka saya bertahan dan saya akan lakukan seperti yang saya lakukan hingga kini. Jika saya pergi, itu karena ada tawaran bagus dari klub lain," tandasnya.

Tiga musim di MU sejak direkrut dari Torino, Darmian mencatatkan 85 penampilan di semua kompetisi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Darmian Konfirmasi Ingin Tinggalkan MU : https://ift.tt/2AjTQq2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Darmian Konfirmasi Ingin Tinggalkan MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.