Search

Gomez Lega Persib Mampu Lanjutkan Tren Positif

INILAHCOM, Bantul - Mario Gomez senang Persib Bandung mampu melanjutkan tren positif di laga tandang usai meraih kemenangan dramatis atas PS TIRA. Hasil tersebut semakin mengokohkan Persib di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Persib bertamu ke kandang PS TIRA, Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2018.

Pressing ketat yang diperagakan pemain PS TIRA membuat Persib kerap kesulitan menjalankan kombinasi permainan saat memasuki area sepertiga permainan lawan.

Bahkan, gawang Maung Bandung harus kemasukan terlebih dulu di menit ke-43. Kesalahan kiper M. Natshir mengantisipasi bola silang pemain PS TIRA membuat gawang Persib bobol. Gol cantik Patrich Wanggai di masa injury babak pertama menjadikan skor imbang 1-1 saat turun minum. '

Di babak kedua, Maung Bandung berbalik unggul di menit ke-83 berkat gol kedua Wanggai meneruskan umpan tarik Jonathan Bauman. Berselang lima menit kemudian, gol penalti Manahati Lestusen menyamakan skor jadi 2-2.

Persib menutup pertandingan dengan kemenangan 3-2 setelah Bauman mencetak gol lewat titik penalti di masa injury.

Gomez lega timnya bisa melewati laga tersebut dengan hasil memuaskan. Ia juga memuji determinasi dan mentalitas pemainnya di laga tersebut.

"Saya pikir ini laga yang berat. Kita bisa menang, tapi PS Tira juga bermain sebagai tim yang sangat kuat. Sangat penting untuk kita kembali mendapatkan tiga poin. Sekarang sudah 32 poin dan kita tetap berada di puncak klasemen," kata pelatih asal Argentina.

"Saya juga sangat bangga dengan para pemain. Karena mereka bermain dengan sangat baik dan sangat kuat," ia memungkasi.

Dengan kemenangan tersebut, Persib melanjutkan tren positif di laga tandang. Sebelumnya mereka bermain imbang 2-2 melawan Borneo FC, kemudian menang 4-3 dari Persebaya Surabaya.

Persib masih belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengemas nilai 32.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gomez Lega Persib Mampu Lanjutkan Tren Positif : https://ift.tt/2v4LtJE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gomez Lega Persib Mampu Lanjutkan Tren Positif"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.