Search

El Shaarawy Enggan Tinggalkan AS Roma

INILAHCOM, Roma - Stephan El Shaarawy menegaskan dirinya sama sekali tak berniat untuk meninggalkan AS Roma di jendela transfer musim panas ini. Ia menegaskan masih senang berada di Roma.

El Shaarawy akhir-akhir ini diisukan akan hengkang dari Roma menyusul hadirnya sejumlah rekrutan baru. Pemain 25 tahun itu dinilai akan sulit bersaing di skuad utama di musim 2018-19.

Sejauh ini, Roma telah mendatangkan beberapa pemain baru diantaranya mantan gelandang Dinamo Zagreb, Ante Coric, bek tengah Ivan Marcano, gelandang Bryan Cristante dari Atalanta, gelandang serang Argentina, Javier Pastore, serta penyerang muda Justin Kluivert dari Ajax Amsterdam.

Media di Italia mengklaim Torino dan Sampdoria sudah mengajukan tawaran 16 juta Euro kepada Roma untuk merekrut El Shaarawy. Sayangnya, mantan penyerang AC Milan itu menegaskan komitmennya untuk melanjutkan musim bersama Il Lupi.

"Saya senang di sini dan saya tidak berpikir saya akan pindah," ujar El Shaarawy dikutip dari Football-Italia.

"Saya berbicara dengan klub dan pelatih (Eusebio Di Francesco) dan saya senang tinggal di Roma. Itu normal bahwa akan ada kompetisi di klub besar tetapi itu tidak pernah menjadi masalah, saya sudah pernah mengalami situasi serupa di masa lalu," ia menambahkan.

Di musim 2017-18, performa El Shaarawy tidak begitu bersinar bersama Serigala Ibukota. Dari 44 pertandingan dari semua kompetisi, ia hanya mampu mencetak sembilan gol serta membuat tujuh assists.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan El Shaarawy Enggan Tinggalkan AS Roma : https://ift.tt/2OyYJP4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "El Shaarawy Enggan Tinggalkan AS Roma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.