Search

Lawan Myanmar, Indonesia Jangan Kelewat Pede

INILAHCOM, Sidoarjo - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, meminta anak asuhnya untuk melupakan kemenangan di laga pertama AFF U-16 2018 melawan Filipina dan fokus pada pertandingan kedua melawan Myanmar.

Garuda Asia berhasil menggunduli Filipina dengan skor 8-0 di pertandingan pertama yang digelar Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (29/7/2018) malam WIB. Delapan gol tersebut dicetak oleh Mochammad Supriadi (2'), Amiruddin Bagus (67' dan 73'), Komang Teguh (18'), Muhammad Fajar (32'), Sutan Zico (45'), Rendy Juliansyah (56'), David Maulana (pen 63').

Fakhri menyebut kemenangan besar atas Filipina menjadi modal bagus untuk menghadapi laga berikutnya. Indonesia akan menghadapi Myanmar di pertandingan kedua AFF U-16, Selasa (31/7) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Fakhri meminta anak asuhnya tak kelewat percaya diri di laga kedua.

"Kami sudah melupakan kemenangan di pertandingan pertama kami. Saat ini kami melakukan persiapan dan konsentrasi untuk pertandingan melawan Myanmar. Saya katakan ke pemain, bahwa hasil pertandingan pertama harus segera dilupakan. Mereka harus tetap menginjak bumi. Ada pertandingan berikutnya yang harus kami hadapi," kata Fakhri.

Selain itu, Fakhri berencana merotasi pemain di pertandingan kedua nanti untuk menjaga kondisi pemain di tengah ketatnya jadwal Piala AFF U-16 2018.

"Rotasi dan percepatan pemulihan fisik dari pemain itu sendiri menjadi kunci yang sangat menentukan pada setiap pertandingan dengan jadwal ketat seperti di Piala AFF U-16 ini. Jadi mungkin saya akan merotasi pemain dengan melihat pemain yang bisa memulihkan kondisinya lebih cepat," ia menutup.

Sumber: PSSI

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Myanmar, Indonesia Jangan Kelewat Pede : https://ift.tt/2mWjh7m

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Myanmar, Indonesia Jangan Kelewat Pede"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.