Search

Chiellini Tak Percaya Juventus Bisa Rekrut Ronaldo

INILAHCOM, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini sempat tak percaya timnya bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo. Kini, dia mengaku sudah tak sabar main bersama Ronaldo.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid senilai 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah) plus 12 juta Euro (202 miliar Rupiah) untuk sang agen, Jorge Mendes.

Ronaldo dikontrak selama empat tahun dan akan mendapatkan bayaran lebih dari 500 miliar Rupiah per tahun.

Setelah meghabiskan liburan musim panas, Ronaldo sudah kembali ke Juventus dan melakukan tes fisik, Senin (30/7). Menurut Chiellini, kedatangan Ronaldo akan membuat timnya makin kuat.

"Ketika pertama kali mendengar rumor Ronaldo, saya mengatakan pada teman-teman saya bahwa itu tak mungkin. Beberapa hari kemudian, mungkin saja itu terjadi," kata Chiellini, dikutip dari Daily Mail.

"Bersama pelatih dan direktur kami, akhirnya transfer itu menjadi kenyataan. Juventus makin berkembang dari tahun ke tahun dan kami membutuhkan seorang juara seperti Ronaldo," tambahnya.

"Kami sangat bersemangat dan tak sabar bekerja sama dengannya, termasuk semua bagian klub, para pemain, manajer marketing, direktur, sudah siap tampil lebih baik bersama Cristiano dan semoga dia bisa membantu kami mewujudkan target kami," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chiellini Tak Percaya Juventus Bisa Rekrut Ronaldo : https://ift.tt/2KcoNMc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chiellini Tak Percaya Juventus Bisa Rekrut Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.