Search

Kondisi Bahu Salah Sudah Jauh Lebih Baik

INILAHCOM, Liverpool - Mohamed Salah mengklaim cedera bahunya sudah jauh lebih baik. Winger Liverpool itu mengaku sudah tak sabar segera tampil di musim baru Liga Primer Inggris.

Salah kembali mengikuti latihan Liverpool pekan lalu setelah tampil di Piala Dunia 2018 bersama Mesir. Dia turut mencetak gol saat Liverpool mengalahkan Manchester City di ajang pramusim bertajuk International Champions Cup.

Musim lalu Salah tampil luar biasa dengan mencetak 44 gol di semua kompetisi. Sayang, dia tak bisa tampil penuh di final Liga Champions melawan Real Madrid karena cedera bahu setelah berbenturan dengan Sergio Ramios.

Salah mengaku senang bisa kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya usai tampil di Piala Dunia. Apalagi The Reds mendatangkan banyak pemain baru berkualitas demi memperbaiki hasil musim lalu yang hanya finis di posisi tiga.

"Saya bahagia bisa kembali. Saya merasa baik dan bahu saya jauh lebih baik. Saya bahagia bisa kembali ke dalam skuad. Musim lalu saya menjalani musim yang bagus, bukan hanya saya saja, tapi juga tim," ujar Salah, dikutip dari AS.

"Kami juga harus memperbaiki penampilan lagi di Liga Champions dan mengakhiri musim di posisi lebih baik di Liga Primer Inggris. Tapi itu bukan yang saya khawatirkan. Saya hanya ingin terus memberikan yang terbaik," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kondisi Bahu Salah Sudah Jauh Lebih Baik : https://ift.tt/2OoslOZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kondisi Bahu Salah Sudah Jauh Lebih Baik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.