Search

Vidal dan Inter Capai Kesepakatan Pribadi?

INILAHCOM, Milan - Rencana Inter Milan mendatangkan Arturo Vidal di awal musim 2018-19 mendekati kenyataan. Inter dan Vidal dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal.

Vidal masuk dalam daftar incaran Inter di bursa transfer awal musim 2018-19 untuk memperkuat barisan gelandang. I Nerazzurri semakin mengintensifkan upaya pendekatan Vidal setelah pelatih Luciano Spalletti menyebut timnya masih butuh dua pemain baru lagi.

Dilansir Football-Italia, Vidal sudah menyetujui tawaran Inter yang bakal menggajinya 5 juta Euro (84,3 miliar Rupiah) per musim. Artinya, pemain 31 tahun berpotensi menjadi pemain I Nerazzurri dengan gaji tertinggi mengalahkan bayaran kapten tim, Mauro Icardi, sebesar 4,5 juta Euro (76 miliar Rupiah) per musim.

Inter terlebih dulu akan meminjam Vidal dari Bayern Munchen selama satu musim, La Beneamata bisa mempermanenkan statusnya dengan membayar biaya transfer di kisaran 20 juta sampai 25 juta Euro.

Bagi Vidal, Liga Seri A Italia sudah tak asing lagi. Sebelum bergabung dengan Munchen pada 2015 lalu, ia pernah empat musim berseragam Juventus dalam rentang 2011-15.

Selain Vidal, Inter dikabarkan semakin dekat merampungkan transfer bek Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Vidal dan Inter Capai Kesepakatan Pribadi? : https://ift.tt/2O0oNl4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vidal dan Inter Capai Kesepakatan Pribadi?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.