Search

Beban Berat Szczesny Pakai Kostum Nomor 1 di Juve

INILAHCOM, Jakarta - Mengenakan kostum nomor 1 di Juventus, Wojciech Szczesny paham dengan tanggung jawab besar yang bakal diembannya sebagai penerus Gianluigi Buffon.

Hengkangnya Buffon ke Paris Saint-Germain (PSG) di jendela transfer musim panas ini meninggalkan kostum bernomor punggung 1 di skuad I Bianconeri. Kesempatan tersebut cepat-cepat diambil oleh Szczesny, meskipun belum dipastikan apakah ia bakal jadi kiper utama di musim baru.

Memakai kostum yang identik dengan Buffon selama 17 musim terakhir, Szczesny meyakini bebannya tidak ringan. Kendati demikian, kiper kebangsaan Polandia itu percaya dengan kemampuannya bisa berkontribusi besar bagi klub.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Gigi (Buffon) dan saya tahu beban berat mengenakan jerseynya (nomor 1)," ujar penjaga gawang 28 tahun seperti dikutip dari ESPN.

Juve bergerak cepat mendatangkan Mattia Perin dari Genoa untuk mengisi pos yang ditinggalkan Buffon. Hadirnya Perin memaksa Szczesny harus berkerja lebih keras meyakinkan tim pelatih menjadikannya kiper utama.

Setelah di musim lalu jadi pelapis Buffon, mantan kiper Arsenal itu tentu tak mau hanya jadi pilihan kedua di musim kompetisi 2018-19.

"Saya harus mempersiapkan diri saya sebaik mungkin karena saya tahu pentingnnya kesempatan yang saya miliki. Jadi, saya harus memperlihatkan kemampuan terbaik saya," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Beban Berat Szczesny Pakai Kostum Nomor 1 di Juve : https://ift.tt/2OwCRDO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beban Berat Szczesny Pakai Kostum Nomor 1 di Juve"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.