Search

Navas Tak Khawatir Madrid Merekrut Courtois

INILAHCOM, Jakarta - Keylor Navas tidak mengkhawatirkan masa depannya di Real Madrid meski klubnya terus diberitakan akan mendatangkan kiper baru di jendela transfer awal musim 2018-19.

Madrid dikabarkan tengah mengincar kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Kiper Internasional Belgia itu diyakini menjadi target utama Los Blancos di bursa transfer saat ini setelah upaya mereka merekrut David De Gea dari Manchester United tak jua terwujud.

Di jendela transfer awal musim 2015-16 Madrid sebenarnya tinggal selangkah lagi mendapatkan De Gea, namun karena faktor keterlambatan dokumen yang datang ke Madrid membuat transfer ini gagal meski kedua pihak sudah menjalin kesepakan harga dan durasi kontrak.

Sementara itu, Courtois berkembang menjadi salah satu kiper terbaik di dunia selama berseragam The Blues dalam empat musim terakhir. Bahkan, belum lama ini kiper 26 tahun meraih penghargaan Kiper Terbaik di Piala Dunia 2018 Rusia.

Navas yang masih memiliki kontrak sampai 2020 tak masalah jika Madrid mendatangkan kompetitor untuknya. Kiper Kosta Rika itu meyakini dengan pengalamannya ia bisa bersaing dengan siapa saja.

"Saya sudah berbicara dengannya (pelatih Julen Lopetegui). Semuanya baik-baik saja, jangan khawatir. Saya tenang," ujar Navas dikutip dari FourFourTwo.

"Kebenarannya adalah saya memiliki sisa dua tahun di kontrak saya, di mana saya harus menghabiskan energi saya dan pikiran saya berpikir bagaimana meningkatkan hari demi hari dengan usaha yang harus saya tunjukkan," ia menambahkan.

"Saya menikmati setiap saat, kita harus melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Maka saya tidak harus berhenti menikmati hidup. Saya tenang dan saya baik-baik saja di sana (di Madrid). Saya selalu mengatakan, setiap tahun, bahwa saya bisa berada di sana, karena saya sangat bahagia," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Navas Tak Khawatir Madrid Merekrut Courtois : https://ift.tt/2mTd0tm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Navas Tak Khawatir Madrid Merekrut Courtois"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.