Search

Ronaldo Beli Dua Vila Mewah di Turin

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo tak buang-buang waktu untuk mencari kenyamanan tinggal di Turin. Bintang asal Portugal itu langsung membeli dua vila mewah.

Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez beserta keempat anaknya sudah tiba di Turin, Senin (30/7) setelah menghabiskan liburan musim panas bersama.

Mantan pemain Real Madrid itu langsung menjalani tes fisik bersama pemain-pemain lain yang juga baru datang setelah mendapat liburan tambahan karena tampil di Piala Dunia 2018.

Menurut La Gazetta dello Sport, Ronaldo membeli sebuah vila mewah dan modern yang bentuknya mirip dengan rumahnya di Madrid. Pemain 33 tahun itu tak hanya membeli satu, tapi dua vila mewah sekaligus yang tempatnya bersebelahan.

Kedua vila tersebut berhubungan, tapi pintu masuknya terpisah. Selain itu ada taman yang sangat luas, kolam renang, dan tentunya gym. Vila Ronaldo terletak di atas bukit yang sangat nyaman.

Soal keamanan, vila tersebut memiliki keamanan 24 jam yang berjaga sejak pintu gerbang. Selain itu, ada banyak pohon-pohon tinggi dan semak belukar yang membuat paparazzi kesulitan menguntit kediaman Ronaldo.

"Seakan-akan Turin berada di kaki Ronaldo, sebuah penghargaan kota ini untuk menyambut kedatangan sang juara," demikian tulisan La Gazetta dello Sport.

Ronaldo dan keluarganya akan bertetangga dengan pengusaha asal Italia-Amerika, John Elkann, presiden perusahaan otomotif Fiat Chrysler.

Sumber: AS

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo Beli Dua Vila Mewah di Turin : https://ift.tt/2NXP96W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Beli Dua Vila Mewah di Turin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.