Search

Ibra Percaya Mou Bisa Kembalikan MU ke Jalur Juara

INILAHCOM, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic meyakini Jose Mourinho bisa mengantarkan Manchester United meraih trofi juara di musim 2018-19. Ibra menyebut Mourinho selalu punya cara memotivasi pemainnya.

United mengakiri musim 2017-18 tanpa raihan satu pun gelar. Di Liga Premier Inggris mereka finis di urutan kedua berselisih 19 poin dari Manchester City yang keluar sebagai juara. Selain itu, Setan Merah juga gagal meraih trofi Piala FA usai dikalahkan Chelsea di final dengan skor 0-1.

Sedangkan di Liga Champions Eropa, MU hanya mampu sampai babak 16 besar setelah disingkirkan oleh Sevilla dengan keunggulan gol tandang usai bermain imbang 2-2 dari dua pertemuan.

Ibra yang pernah merasakan sukses bersama Mou di MU dengan menjuarai Liga Europa 2016-17 percaya Mourinho dengan pengalamannya bersama tim juara seperti Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan bisa mengembalikan MU ke jalur juara.

"Jose Mourinho, semua orang mengenalnya. Dia akan selalu dalam permainan untuk memenangkan piala," ujar Ibra dikutip dari SkySport.

Setan Merah puasa gelar juara liga dalam lima musim terakhir, mereka terakhir kali meraihnya di musim 2012-13 ketika masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

"Musim lalu dia tidak menang tetapi tidak sering dia menyelesaikan musim tanpa memenangkan trofi. Tapi dia ada di klub dan dia memiliki tim yang mampu menang dan terbiasa menang," ia menambahkan.

Saat memperkuat MU di musim 2016-17, Ibra berhasil memenangkan Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Maret 2018, mantan pemain timnas Swedia hengkang dari Old Trafford untuk meneruskan karier di klub MLS, LA Galaxy.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ibra Percaya Mou Bisa Kembalikan MU ke Jalur Juara : https://ift.tt/2K0yMV1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibra Percaya Mou Bisa Kembalikan MU ke Jalur Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.