Search

Laga Unik Lilipaly Lawan Klub Sendiri

INILAHCOM, Gianyar - Gelandang Timnas Indoenesia U-23, Stefano Lilipaly akan mejalani laga unik melawan klubnya sendiri, Bali United. Meski demikian, Lilipaly mengaku akan tetap tampil serius.

Timnas U-23 akan melakoni uji coba terakhir melawan Bali United, Selasa (31/7/2018) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta sebelum terjun di Asian Games 2018, Agustus mendatang.

"Saat ini saya dan teman-teman semakin fokus dan konsentrasi jelang Asian Games. Meski saya pemain Bali United, namun saat ini saya sedang fokus bersama Timnas U-23 jadi saya akan tampil maksimal," ujar Lilipaly, di laman resmi PSSI.

"Lawan Bali kami harus serius apalagi kami telah melakukan pemusatan latihan selaman sepekan. Serta laga ini sekaligus pembuktian Timnas U-23 sebelum tampil pada laga perdana melawan Taiwan," lanjut Lilipaly.

Di Asian Games 2018, Indonesia berada di Grup A bersama Taiwan, Palestina, Hongkong, dan Laos. Seluruh pertandingan grup A akan dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi dan Taiwan menjadi lawan pertama Timnas U-23 pada Minggu (12/8) malam.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laga Unik Lilipaly Lawan Klub Sendiri : https://ift.tt/2Ox3vN4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga Unik Lilipaly Lawan Klub Sendiri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.