Search

Lawan Filipina, Timnas U-16 Siap Tempur

INILAHCOM, Sidoarjo - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengatakan anak asuhnya siap tempur di laga perdana Piala AFF U-16 menghadapi Filipina. Beberapa kelemahan pun sudah dibenahi.

Indonesia akan menghadapi Filipina di Stadion Gelora Sidoarjo, Minggu (29/7/2018) malam dalam laga perdana Grup A. Laga perdana biasanya takkan berjalan mudah. Untuk itu, Fakhri meminta dukungan penuh penonton yang hadir di stadion.

"Dukungan langsung masyarakat Indonesia akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain demi meraih hasil positif. Kami mohon dukungan masyarakat Indonesia," ujar Fakhri, dalam jumpa pers di Surabaya, Sabtu (27/8/2018).

"Beberapa kelemahan memang sudah kami tambal, dan kami masih terus melakukan pembenahan dan mempersiapkan tim ini. Kami berusaha untuk memperbaiki kelemahan yang memang menjadi kendala kami," tambahnya.

Selain itu masalah teknis, Fakhri mengatakan, timnya juga memperhatikan masalah non-teknis, salah satunya adalah mental dan psikologis para pemain. Menjadi tuan rumah, penonton pasti menaruh harapan tinggi pada Zico dkk. Itu sebabnya disiapkan psikolog dalam tim.

"Karena psikologi anak usia 16 tahun ini memang perlu diperhatikan lebih, makanya kami siapkan psikolog di dalam kepelatihan kami. Kami ingin mejaga mental anak-anak agar tetap fokus," tandasnya.(beritajatim)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Filipina, Timnas U-16 Siap Tempur : https://ift.tt/2uVMROQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Filipina, Timnas U-16 Siap Tempur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.