Search

Lebih Diunggulkan, Persib Enggan Remehkan PS TIRA

INILAHCOM, Bantul - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, meminta anak asuhnya untuk tampil dengan konsentrasi penuh dan tidak boleh menganggap enteng lawannya meski posisi kedua tim di klasemen terpaut cukup jauh.

Persib akan memainkan laga tandang perdana di paruh kedua Liga 1 2018 dengan bertamu ke kandang PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Senin (30/7/2018) malam WIB. Maung Bandung datang dengan motivasi tinggi melanjutkan tren positif di laga tandang, sebelumnya mereka meraih kemenangan di kandang Persebaya Surabaya 4-3 yang menjadikan Persib juara paruh musim.

Sedangkan PS TIRA butuh kemenangan untuk mengangkat peringkat mereka di tabel klasemen, tim berjuluk The Young Warriors kini berada di urutan 17 dengan mengemas nilai 18.

Meskipun di atas kertas Persib lebih diunggulkan ketimbang PS TIRA, Mario Gomez tak mau para pemainnya kelewat percaya diri. Hadirnya Nil Maizar sebagai juru taktik baru diyakini bisa menjadi faktor pembeda.

"Saya tahu kita ditahan imbang di Bandung, kekuatan mereka tidak seperti waktu itu, sekarang memang posisi mereka di bawah tapi mereka mempunyai pemain yang berkualitas dan pelatih yang baru mempunyai pengalaman," kata pelatih asal Argentina dalam sesi jumpa pers, Minggu (29/7/2018) malam WIB.

Gomez memprediksi laga melawan PS TIRA tidak akan mudah bagi timnya, apalagi mentalitas pemain PS TIRA sudah teruji dengan penampilan mereka di kandang Persib yang bisa mencuri poin di paruh pertama.

"Laga besok tidak akan mudah, kita langsung datang kesini dari Surabaya, tapi kita akan berusaha untuk memenangkan pertandingan, target kita tiga poin karena itu sangat penting untuk mempertahankan posisi kita" pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lebih Diunggulkan, Persib Enggan Remehkan PS TIRA : https://ift.tt/2AhK7Am

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebih Diunggulkan, Persib Enggan Remehkan PS TIRA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.