Search

Hina Bendera Indonesia, Timnas Malaysia Minta Maaf

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Timnas Malaysia U-16, Raja Azlan Shah meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia atas kelakuan salah satu anak asuhnya yang memasang bendera Merah Putih secara terbalik di media sosial.

Dalam akun Instagramnya, Amirul Ashrafiq Hanifah, menulis "AFF U-16 wish us luck (bendera Malaysia). Off to (bendera Indonesia terbalik)."

Tidak diketahui apakah Amirul sengaja memasang gambar bendera Indonesia terbaik menjadi Putih Merah, yang seharusnya itu adalah bendera Polandia.

Dalam jumpa pers jelang laga perdana Piala AFF U-16, Raja Azlan meminta maaf atas perilaku salah satu anak asuhnya tersebut.

"Dia sudah menghapusnya dan minta maaf. Tapi saya sendiri belum bertemu lagi dengannya," kata Raja Azlan, Sabtu (27/8).

"Saya minta maaf as coach. Untuk faktanya, saya sendiri sebenarnya belum baca. Tapi yang jelas ia sudah menghapusnya dan minta maaf," lanjutnya.

Raja Azlan menambahkan, perbuatan Amirul di luar kendalinya sebagai pelatih, karena dirinya hanya memberikan pengatuan dan mengawasi.

"Pihak kami (Persatuan Bolasepak Malaysia) tidak ada yang tahu. Itu semua di luar kehendak kami," tandasnya.(beritajatim/rza)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hina Bendera Indonesia, Timnas Malaysia Minta Maaf : https://ift.tt/2LtIvst

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hina Bendera Indonesia, Timnas Malaysia Minta Maaf"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.