Search

Man City Resmi Rekrut Bek Muda Belanda

INILAHCOM, Manchester - Manchester City mendapatkan amunisi baru lagi jelang musim 2018/19 dimulai. The Citizens mengakuisisi bek muda Belanda, Philippe Sandler.

Sandler merupakan jebolan akademi Ajax Amsterdam sebelum akhirnya pindah ek PEC Zwolle. Sandler juga tampil bersama timnas Belanda U-20.

"Manchester City dengan bangga mengumumkan perekrutan bek asal Belanda Philippe Sandler. Semua orang di City akan menyambutnya dengan tangan terbuka di klub," bunyi pernyataan City.

Pemandu bakat City sudah memantau Sandler sejak Maret lalu. Tapi, pemain berusia 20 tahun itu tak yakin dirinya bisa pindah ke klub besar seperti City.

"Saya dengar ada pemandu bakat dari Manchester City mengamati saya, tapi Anda tak berharap pemain dari PEC Zwolle bisa pindah ke City," ujar Sandler.

"Saya pikir mereka hanya mengamati saya tapi tidak akan melakukan pendekatan pada saya atau PEC Zwolle. Pemandu bakat mereka pergi ke Amsterdam untuk negosiasi dan mereka menunjukkan cara berbisnis dan saya sangat terkesan dengan rencana mereka untuk saya," katanya.

"Pelatih terbaik di dunia, Pep Guardiola ada di sana dan dia bisa mengajarkan banyak hal pada saya. Selain itu, gaya permainan sepak bola mereka membuat saya sangat tertarik," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Man City Resmi Rekrut Bek Muda Belanda : https://ift.tt/2v5RtSu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man City Resmi Rekrut Bek Muda Belanda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.