Search

Herrera Komentari Hasil Kurang Oke Pramusim MU

INILAHCOM, Michigan - Ander Herrera tak terlalu memusingkan hasil pramusim Manchester United. Ia menyebut hasil pramusim tak bisa dijadikan tolok ukur menjalani liga yang sebenarnya.

MU menelan kekalahan telak 1-4 dari Liverpool di pertandingan kedua turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 di Michigan Stadium, Sabtu (28/7/2018) kemarin. Ini menjadi laga kedua Setan Merah gagal menang di waktu normal.

Sebelumnya, The Red Devils bermain imbang 1-1 di waktu normal melawan AC Milan. United menutup laga tersebut dengan kemenangan 9-8 lewat adu penalti. Hasil-hasil tersebut belum cukup memuaskan bagi tim asuhan Jose Mourinho.

Akan tetapi, bila melihat komposisi pemain yang dibawa dalam tur pramusim di Amerika Serikat, hasil tersebut tak bisa jadi dasar menilai performa MU di musim 2018-19. Pasalnya, United belum diperkuat sejumlah pilar utamanya semisal Paul Pogba, Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Marouane Fellaini yang masih berlibur usai membela negaranya di Piala Dunia 2018.

"Kami bermain dengan pemain yang sama setiap pertandingan (pramusim). Dan jujur saja, ini seperti pertandingan di periode Natal ketimbang pramusim," kata Herrera seperti dikutip dari skysports.

Selanjutnya, MU masih harus berhadapan dengan tim kuat semisal Real Madrid dan Bayern Munchen di ICC 2018 sebelum berhadapan dengan Leicester City di laga pembuka Liga Premier Inggris 2018-19 pada 12 Agustus mendatang di Old Trafford.

"Kami harus bersatu, mencoba menguatkan kaki di tiap menitnya, tidak terlalu berlebihan memikirkan hasil dan terus mencoba meningkatkan kemampuan karena hal paling penting adalah Leicester," ia melanjutkan.

"Tentu saja tak pernah enak menelan kekalahan. Tetapi, pramusim tetaplah pramusim," pungkas gelandang asal Spanyol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Herrera Komentari Hasil Kurang Oke Pramusim MU : https://ift.tt/2mQoaih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Herrera Komentari Hasil Kurang Oke Pramusim MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.