Search

Barcelona Komentari Kepindahan Ronaldo

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde turut mengomentari kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurut dia, Madrid tetap kandidat juara La Liga meski tanpa Ronaldo.

Setelah sembilan memperkuat Madrid, Ronaldo memilih mencari tantangan baru dengan hijrah ke Juventus. Bianconeri merogoh kocek 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah) plus 12 juta Euro (202 miliar Rupiah) untuk sang agen, Jorge Mendes.

Selama sembilan tahun di Madrid, Ronaldo merupakan sosok sentral di Santiago Bernabeu. Dia juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions. Pemain 33 tahun itu sumber gol untuk Los Merengues.

Valverde tak tahu apakah Madrid akan merasa kehilangan dengan hengkangnya Ronaldo. Tapi, dia yakin El Real tetap merupakan kandidat juara La Liga.

"Ronaldo merupakan kehilangan yang penting untuk Madrid, seperti juga kami saat kehilangan Anders Iniesta. Kita lihat saja nanti apakah mereka merasakan dampaknya atau tidak," ujar Valverde, dikutip dari Marca.

Meskipun tanpa Ronaldo, Real Madrid akan selalu menjadi kandidat untuk memenangkan segalanya, begitu juga dengan Atletico Madrid," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Komentari Kepindahan Ronaldo : https://ift.tt/2mSyJBC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Komentari Kepindahan Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.