Search

Agen Higuain Temui Juve dan Milan Bahas Transfer

INILAHCOM, Turin - Pembicaraan transfer Gonzalo Higuain terus berlanjut. Kabar terbaru, agen Higuain sudah bertemu dengan Juventus dan AC Milan.

Higuain menjadi target rekrutan AC Milan untuk menambah opsi alternatif barisan depan skuad asuhan Gennaro Gattuso di musim 2018-19. I Rossoneri mencoba memanfaatkan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juve yang diyakini bakal menyingkirkan Higuain ke bangku cadangan.

Untuk memuluskan rencananya, Milan bersedia menukar Leonardo Bonucci ke Juve. Bek ... tahun diindikasikan ingin kembali ke mantan klubnya menyusul kondisi internal Il Diavolo Rossi belum kembali stabil usai kegagalan membayar utang.

Dilansir Football-Italia, agen Higuain dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dengan pihak Juve untuk membahas masa depan penyerang kebangsaan Argentina itu.

Selanjutnya, sang agen yang juga saudara kandung Higuain, Nicolas Higuain, berencana menemui manajemen AC Milan memastikan tawaran dan syarat transfer bisa disepakati sebelum jendela transfer awal musim 2018-19 ditutup pada 10 Agustus mendatang.

Aktifitas transfer Milan di awal musim 2018-19 tak terlalu mencolok. Sejauh ini, mereka baru mendatangkan tiga pemain baru, Pepe Reina, Ivan Strinic dan Alen Halilovic yang sama-sama didapat dengan gratis.

Sedangkan Juve, selain merekrut Ronaldo dengan nilai 100 juta Euro, merekrut Mattia Perin dari Genoa (12 juta Euro), Emre Ca (gratis), dan Joao Cancelo (40,4 juta Euro).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Agen Higuain Temui Juve dan Milan Bahas Transfer : https://ift.tt/2v38Kf7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agen Higuain Temui Juve dan Milan Bahas Transfer"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.