Search

Solari Ingin Coba Ramos Jadi Penyerang?

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memuji kapten mereka, Sergio Ramos, sebagai pejuang dan bahkan menyarankan agar ia ditempatkan sebagai penyerang.

Rencana itu muncul setelah Ramos mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Girona 4-2 di leg pertama perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat (25/1/2019) dini hari WIB.

Gol pertama dibuat Ramos lewat sebuah eksekusi penalti. Sedangkan gol kedua diciptakan Ramos dengan sundulan usai menyambut umpan Marcelo.

Dengan tambahan dua gol tersebut, pemain internasional Spanyol itu total telah mecetak sembilan gol di semua kompetisi musim ini, dan empat diantaranya di La Liga Spanyol.

Melihat performa Ramos, Solari menyebut pemainnya itu bak seorang pejuang. Solari juga tak menuntup kemungkinan memasang Ramos di lini depan.

"Jangan mengurangi kemampuan Ramos sebagai pejuang, karena dia adalah seorang pejuang," kata Solari dilansir dari Football Espana.

"Sergio adalah seorang pejuang, seorang pemimpin. Dia menunjukkannya di lini belakang dan di daerah lawan menanduk bola di gol kedua seperti penyerang," tambahnya.

"Dia mengambil penalti seperti itu (panenka), dia adalah seorang spesialis, begitu sempurna. Dia bukan cuma mengeksekusi seperti itu, tapi dalam berbagai cara berbeda," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solari Ingin Coba Ramos Jadi Penyerang? : http://bit.ly/2Ukuvl0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solari Ingin Coba Ramos Jadi Penyerang?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.