Search

Soal Kontrak Icardi, Fans Inter Tak Perlu Cemas

INILAHCOM, Milan - Fans Inter Milan diminta tak perlu khawatir soal masa depan Mauro Icardi. Pemain asal Argentina itu diyakini akan memperpanjang kontraknya.

Fans Inter mulai khawatir karena perpanjangan kontrak Icardi tak kunjung menemui titik temu. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara mengatakan, Icardi dan Inter masih jauh dari kata sepakat soal perpanjangan kontrak.

Kabarnya penyebab kegagalan perpanjangan kontrak Icardi hingga kini adalah besaran gaji yang diminta. Manajemen Nerazzurri disebut masih keberatan dengan gaji yang diminta pihak mantan pemain Sampdoria itu.

Presiden Inter, Steven Zhang mengatakan, fans tak perlu khawatir. Dia yakin Icardi akan segera teken kontrak baru. Apalagi kontrak Icardi masih cukup lama, hingga 2021.

"Sesi latihan berjalan baik, kami sedang meningkatkan kondisi fisik. Semuanya baik-baik saja dengan Icardi. Wajar surat kabar menulis banyak hal selama proses negosiasi," ujar Zhang, dikutip dari Football Italia.

"Icardi kapten kami dan kami akan bicara soal kontraknya. Tapi tak ada masalah di antara kami dan kami takkan terpengaruh dengan pemberitaan di media massa. Kami pasti akan bicara dengannya, dia sosok profesional sejati," katanya.

CEO Inter, Beppe Marotta juga angkat bicara soal isu perpanjangan kontrak Icardi. Senada dengan Zhang, Marotta meminta fans Inter tetap tenang.

"Bisakah saya menjadi Icardi akan memperpanjang kontraknya? Jelas yakin, fans Inter bisa tenang sekarang," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Soal Kontrak Icardi, Fans Inter Tak Perlu Cemas : http://bit.ly/2smMjQb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Kontrak Icardi, Fans Inter Tak Perlu Cemas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.