Search

Barca Resmi Lepas Munir ke Sevilla

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona dan Sevilla telah menyepakati transfer pemain muda Munir El Haddadi. Si pemain akan melakukan tes medis di klub barunya menyusul.

Barca melepas pemain jebolan akademi La Masia itu setelah keputusannya menolak perpanjangan kontrak, sedangkan masa baktinya akan habis di akhir musim ini.

Tak mau melepasnya secara cuma-cuma pada Juni mendatang, Barca memilih untuk menjualnya di awal tahun ini. Sevilla menjadi klub terdepan dalam perburuan pemain 23 tahun.

Klub asal Andalusia itu sepakat menebus Munir senilai lebih dari satu juta Euro. Belum diketahui berapa lama kontrak yang diberikan Sevilla untuk pemain kebangsaan Spanyol.

Meski Barca dan Sevilla sudah mencapai kata sepakat, Munir masih harus menjalani tes medis susulan untjk merampungkan syarat kepindahannya.

"FC Barcelona dan Sevilla FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer Munir El Haddadi. Klub asal Andalusia akan membayar FC Barcelona 1.050.000 Euro untuk merekrut pemain depan itu," demikian pernyataan resmi Barca.

"Klub ingin berterima kasih kepada Munir El Haddadi untuk dedikasi dan komitmennya serta mendoakan yang terbaik baginya di masa depan," lanjut pernyataan klub.

Meskipun hanya mencatatkan 56 penampilan selama berseragam Los Blaugrana, Munir pernah merasakan sejumlah gelar juara antara lain tiga trofi La Liga, dua Piala Raja Spanyol, dua Piala Super Spanyol, Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Resmi Lepas Munir ke Sevilla : http://bit.ly/2AJf3XZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Resmi Lepas Munir ke Sevilla"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.