Search

Ini Halangan Solskjaer Jadi Pelatih Tetap MU

INILAHCOM, Molde - Keinginan Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih permanen di Manchester United sepertinya menemui hambatan. Selain harus bersaing dengan Mauricio Pochettino, klub pemilik Solskjaer, Molde, tak ingin melepas pria Norwegia tersebut.

Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih sementara MU hingga akhir musim menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu. Sejauh ini Solskjaer tampil apik dengan mencatatkan lima kemenangan dari lima laga.

Sejatinya Solskjaer masih terikat kontrak dengan Molde hingga 2021. Perjanjian kerja sama antara MU dan Molde adalah meminjam Solskjaer dari Januari hingga Mei.

Molde tak ingin kehilangan Solskjaer, yang kini mulai dicintai fans Manchester United. Pria 45 tahun itu juga menyatakan keinginannya menjadi pelatih tetap tahun depan.

"Kesepakatan (dengan MU) sampai 12 Mei. Itu adalah rencana A dan rencana B kami. Tak ada yang lain," ujar direktur umum Molde, Oystein Neerland, dikutip dari ESPN.

"Saya akan tetap dengan rencana itu. Saya pikir Ole akan kembali (ke Molde) pada Mei mendatang," katanya.

Solskjaer mulai mencuri hati fans MU. Tak hanya mencatatkan lima kemenangan dari lima laga, kedatangan sang legenda ke Old Trafford berhasil mengembalikan gaya permainan menyerang yang sempat hilang di era Mourinho.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Halangan Solskjaer Jadi Pelatih Tetap MU : http://bit.ly/2VEXlhc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Halangan Solskjaer Jadi Pelatih Tetap MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.