Search

Semen Padang Waspadai Dua Pemain PS TIRA

INILAHCOM, Padang - Semen Padang mewaspadai dua pemain inti PS TIRA, Ahmad Nufiandani dan Manahati Lestusen. Kedua pemain itu dinilai mempunyai kualitas yang sangat bagus. Hal itu disampaikan asisten pelatih Semen Padang FC, Welliansyah.

Semen Padang FC menjamu PS TIRA di babak 32 besar Piala Indonesia yang akan dihelat di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (25/1/2019) sore.

Menurut Welliansyah, PS TIRA mempunyai pemain-pemain yang sudah lama berada di tim dan cukup solid.

Selain kedua pemain tersebut, Williansyah menyebut kehadiran pemain asing di PS TIRA bisa menambah kekuatan tim berjuluk Young Warriors itu.

"Ada Nufiandi di posisi sayap, di tengah ada Manahati Lestusen. Dan pemain asing mereka juga bisa membahayakan kami. Mereka mempertahankan 60 persen pemain lama. Kualitas pemain mereka pun bagus-bagus, sehingga mereka berada di Liga 1," kata Welliansyah, Kamis (24/1/2019).

Secara keseluruhan, Welliansyah menegaskan kesiapan timnya. Selain berlatih dengan rutin, tim berjuluk Kabau Sirah itu sudah melakoni beberapa laga uji coba.

"Kami sudah menggelar persiapan dengan rutin dan melakukan uji coba. Kami sudah siap menghadapi PS TIRA. Pada intinya, siapa pun pemain yang mendekati area pertahanan kita, kita harus waspadai," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Semen Padang Waspadai Dua Pemain PS TIRA : http://bit.ly/2TdaQmN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semen Padang Waspadai Dua Pemain PS TIRA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.