Search

Valverde Tak Menyesal Istirahatkan Pemain Bintang

INILAHCOM, Catalunya - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak menyesal saat mengistirahatkan sejumlah pemain bintangnya ketika dikalahkan Sevilla 0-2, di Piala Raja Spanyol, Kamis (24/1) kemarin.

Dua gol yang dicetak Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder memberikan kekalahan untuk Barcelona di leg pertama perempatfinal, dimana mereka tidak memainkan Lionel Messi dan Luis Suarez, Jordi Alba atau Philippe Coutinho sejak awal.

Kekalahan tersebut mempersulit Barcelona saat menjamu Sevilla pada leg kedua di Camp Nou, sebab mereka harus menang 3-0 jika ingin lolos ke babak semifinal.

"Ini adalah keputusan yang kami yakini sebagai yang terbaik dan tentu saja ini adalah risiko, tetapi ini adalah salah satu yang harus saya ambil sebagai Pelatih dan itu adalah pilihan saya," kata Valverde dilansir dari Football Espana.

"Saya tidak menyesal dengan tim yang kami turunkan kemarin, mengistirahatkan Lionel Messi adalah sesuatu yang saya pikir harus saya lakukan dan itu bukan pilihan yang buruk untuk memainkan Kevin-Prince Boateng sejak awal," tambahnya.

"Kami adalah klun memiliki tradisi memenangkan Piala Raja, dan kami sangat bangga. Memenangkan Piala kadang-kadang membuat Anda tidak menghargai pentingnya untuk berhenti menang," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Valverde Tak Menyesal Istirahatkan Pemain Bintang : http://bit.ly/2HsGsmZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde Tak Menyesal Istirahatkan Pemain Bintang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.