Search

Roma Tak akan Pernah Rekrut Malcom

INILAHCOM, Roma - Direktur olahraga AS Roma, Monchi, menegaskan bahwa klubnya tidak akan pernah mencoba untuk mendatangkan Malcom kembali.

Hal tersebut tak terlepas dari kekecewa Roma ketika medatangkan Malcom dari Bordeaux musim panas lalu. Kala itu Malcom telah menyetujui transfer ke Roma dan akan melakukan penjalan ke Italia.

Namun, secara mengejutkan pihak Malcom membatalkan kesepakatan tersebut sehari menjelang keberangkatan, dan mengumumkan bahwa Malcom telah resmi pindah ke Barcelona.

Saat ini pemain internasional Brasil itu dikabarkan tidak nyaman berada di Barcelona karena minimnya menit bermain, dan Barcelona pun juga berencana untuk melepasnya.

Meski memiliki peluang untuk merekrut Malcom kembali, Monchi menegaskan bahwa Roma tidak akan pernah merekrut pemain tersebut karena ingin menjaga perasaan penggemar.

"Kami tidak akan mendatangkan Malcom," tegas Monchi dikutip dari Football Italia.

"Ketika anda adalah direktur olahraga sebuah klub, anda harus memahami bahwa anda juga mewakili hati dan perasaan penggemar. Dan saya juga peduli dengan citra klub," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Roma Tak akan Pernah Rekrut Malcom : http://bit.ly/2Fq3DvC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roma Tak akan Pernah Rekrut Malcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.