Search

Mou: Sebuah Kehormatan Bisa Kembali ke Inter

INILAHCOM, Jakarta - Jose Mourinho belum melatih lagi setelah dipecat Manchester United. Belum lama ini, Mou mengindikasikan ketertarikannya kembali melatih Inter Milan.

Mou didepak MU di pekan kedua Desember 2018 menyusul serangkaian hasil kurang memuaskan yang diraih sepanjang paruh pertama musim ini.

Juru taktik 55 sempat dikabarkan bakal kembali melatih salah satu klub di tanah kelahirannya, Portugal. Namun kabar tersebut disanggah Mou.

"Hari ini saya tidak punya niatan untuk kembali ke Portugal. Benfica bukan opsi bagi saya," ujar Mourinho dikutip dari Football-Italia.

Kabar pemecatan Mourinho dari kursi pelatih MU sempat memunculkan rumor Inter Milan tertarik menariknya kembali sebagai pelatih. Kabar tersebut cepat-cepat direspon manajemen I Nerazzurri dengan menegaskan kepercayaan pada Luciano Spalletti.

Kendati demikian, Mourinho tak serta merta menutup pintu jika suatu hari nanti Inter membutuhkan jasanya. Menurutnya kembali ke klub yang pernah ia bawa meraih treble winners pada 2010 adalah sebuah kehormatan.

"Kembali ke Madrid atau Inter akan menjadi kehormatan besar. Saat seorang pelatih atau pemain kembali ke sebuah klub, itu berarto mereka telah melakukan sesuatu positif," kata Mourinho menambahkan.

"Saat seorang profesional kembali atau diundang kembali ke klub, itu adalah sebuah kehormatan besar. Jika Anda diminta kembali, itu karena mereka tahu kualitas Anda," pungkasnya.

Sepanjang karier melatihnya, Mou juga pernah mengantar FC Porto juara Liga Champions Eropa 2003-04, mempersembahkan trofi La Liga saat membesut Real Madrid (2011-12), serta meraih tiga titel juara Liga Premier Inggris bersama Chelsea.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mou: Sebuah Kehormatan Bisa Kembali ke Inter : http://bit.ly/2M1CCQc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mou: Sebuah Kehormatan Bisa Kembali ke Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.