Search

MU Dapat Kabar Baik dari Pogba Jelang Hadapi Spurs

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dapat kabar baik menjelang bigmatch kontrak Tottenham Hotspur. Paul Pogba sudah kembali berlatih setelah dinyatakan fit.

Pogba absen saat United menang 2-0 atas Reading di Piala FA pada 5 Januari lalu. Gelandang kebangsaan Prancis itu mengalami cedera ringan saat MU menang di kandang Newcastle United dalam pertandingan Liga Premier Inggris pada 2 Januari 2019.

Cedera tersebut membuat Pogba terlambat bergabung dengan rekan-rekannya yang tengah mengadakan pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab. Gelandang 25 tahun baru tiba di Dubai pada Kamis (10/1/2019) waktu setempat setelah dinyatakan fit oleh tim dokter yang menangani cederanya.

Tentu ini menjadi kabar baik bagi skuad MU jelang menghadapi Tottenham dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019) lusa.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan Pogba sudah pulih dari cedera dan berpeluang tampil di laga tersebut.

"Dia (Pogba) terlihat baik-baik saja menjelang akhir jadi dia akan fit," jelas Solskjaer dikutip dari Skysports.

"Dia memang mengalamai masalah (kebugaran), tapi dia melewati beberapa sesi terakhir dengan baik jadi dia harusnya baik-baik saja," ia melanjutkan.

Sejak MU ditangani Solskjaer, Pogba menunjukkan performa apik. Dari dua pertandingan, mantan pemain Juventus itu sudah mencetak empat gol serta melepaskan tiga assists.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Dapat Kabar Baik dari Pogba Jelang Hadapi Spurs : http://bit.ly/2RjLVAZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Dapat Kabar Baik dari Pogba Jelang Hadapi Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.