Search

Perasaan Campur Aduk Murillo Jalani Debut di Barca

INILAHCOM, Valencia - Debut Jeison Murillo bersama Barcelona berakhir dengan kekalahan. Kendati demikian, ia optimitis peluang Barca membalikkan kedudukan masih terbuka lebar.

Murillo bergabung dengan Barca berstatus pemain pinjaman dari Valencia sampai akhir musim. Bek 26 tahun mendapat kesempatan menjalani debut saat Los Blaugrana bertamu ke kandang Levante, Estadio Ciutat de Valencia, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Raja Spanyol 2018-19, Jumat (11/1/2019) dini hari WIB.

Sayang, di laga perdananya Murillo mendapat pengalaman kurang menyenangkan, Barca menelan kekalahan 1-2 dari Levante. Gawang Barca kemasukan dua gol dalam kurun waktu 18 menit yang masing-masing gol dicetak Eric Cabaco (4') dan Borja Mayoral (18').

Los Blaugrana baru bisa memperkecil kekalahan di menit ke-85 lewat sepakan penalti Philippe Coutinho.

Usai pertandingan, Murillo mengaku diliputi perasaan campur aduk. Di satu sisi senang bisa memainkan laga perdana bersama Barca, namun ia kecewa gagal mempersembahkan kemenangan.

"Ini malam yang campur aduk. Hasil akhir yang kami raih bukan yang terbaik," ujar bek kebangsaan Kolombia.

Peluang Barca melaju ke babak selanjutnya belum tertutup, mereka hanya perlu kemenangan tipis 1-0 di leg kedua karena punya keuntungan satu gol tandang. Barca akan ganti menjamu Levante di Nou Camp pada 18 Januari mendatang.

"Kami harus mengambil keuntungan dari gol Coutinho di laga kandang," pungkasnya.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Perasaan Campur Aduk Murillo Jalani Debut di Barca : http://bit.ly/2TF3t7j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perasaan Campur Aduk Murillo Jalani Debut di Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.