Search

Rekrut Caceres, Benatia Minta Pergi dari Juve

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri mengkonfirmasi bahwa Mehdi Benatia telah meminta untuk keluar dari Juventus, setelah klub resmi mendatangkan Martin Caceres.

Juventus telah mendatangkan Caceres dari Lazio dengan biaya transfer sebesar 600 ribu Euro, dan pemain internasional Uruguay itu sudah menjalani pemeriksaan medis di Turin kemarin (26/1/2019).

Setelah kedatangan Caceres, Benatia dilaporkan meminta untuk dilepas oleh Juventus. Dikabarkan Benatia saat ini sedang dalam perjalanan ke Qatar untuk bergabung dengan klub Al-Duhail.

"Benatia meminta untuk pergi. Dia membuat pilihan yang berbeda dengan niat kami, dan klub memberika apa yang diinginkannya," kata Allegri dikutip dari Football Italia.

"Tidak ada gunanya mempertahankan pemain yang tidak ingin berada di sini. Bagaimanapun, Benatia memiliki tahun-tahun yang baik di Juventus dan saya juga sedih dia pergi, tapi saya tidak bisa memberitahunya dan mengubah keputusannya," tambahnya.

Terkait transfer Caceres, Allegri mengaku senang klub menyetujui transfer tersebut dan berharap Caceres dapat diandalkan dan bisa memperkuat lini belakang Bianconeri.

"Bersama dengan klub, kami mengevaluasi profil lain yang bisa kami bawa ke Juventus dan beruntung bahwa Caceres diterima. Saya sangat senang. Ini adalah tugas ketiganya di Juve. Martin sudah tahu klub, dapat diandalkan dan memperkuat lini belakang," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rekrut Caceres, Benatia Minta Pergi dari Juve : http://bit.ly/2RRNnuL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekrut Caceres, Benatia Minta Pergi dari Juve"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.