Search

Real Madrid Bekuk Girona 4-2

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid berhasil meraih kemengan dengan skor 4-2 dari Girona pada pertandingan leg pertama perempatfinal Piala Raja Spanyol, Jumat (25/1/2019) dini hari WIB.

Empat gol Madrid dicetak oleh Lucas Vazquez di menit ke-18, Sergio Ramos (42' penalti, 77') dan Karim Benzema di menit ke-80. Sedangkan gol Girona dicetak oleh Anthony Lozano menit ke-7 dan Alex Granell (66' penalti).

Bertanding di depan pendukung sendiri, di Santiago Bernabeu, Madrid tampil mendominasi sejak awal laga. Namun, mereka kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-7 lewat gol Anthony Lozano.

Madrid akhir berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-18, setelah Lucas Vazquez membobol gawang Girona menuntaskan umpan dari Alvaro Odriozola.

Menjelang babak pertama usai Madrid menggandakan keunggulan mereka lewat titik penalti, setelah dihadiahi penalti oleh wasit karena Vinicius Junior dilanggar di dalam kotak penalti.

Maju sebagai eksekutor, Sergio Ramos berhasil menjalankan tugasnya dengan baik setelah tendangan tidak mampu digagalkan oleh penjaga gawang Girona. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Tertinggal satu gol membuat Girona menaikkan tempo permainan mereka di babak kedua, hasilnya mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat titik penalti.

Menit ke-66 Girona dihadiahi wasit penalti setelah Marcos Llorente melakukan handball di dalam kotak penalti. Maju sebagai eksekutor Alex Granell menjalankan tugasnya dengan baik dengan mencetak gol. Skor 2-2.

Namun kedudukan imbang 2-2 tidak bertahan lama, menit ke-77 Madrid kembali berbalik unggul setelah Sergio Ramos mencetak gol keduanya. Memanfaatkan umpan dari Marcelo, Ramos berhasil menyundul bola masuk ke dalam gawang dan gol. Skor 3-2.

Menjelang laga berakhir Karim Benzema menambah keunggulan Madrid menjadi 4-2. Meneruskan umpan silang dari Vinicius Junior, Benzema mampu menyambar bola dan mencetak gol. Skor 4-2 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini Madrid memiliki modal besar ketika memainkan leg kedua di Markas Girona, Montilivi Stadium, Jumat (1/2/2019) dini hari WIB.

Susunan Pemain:
Real Madrid:
Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Marcelo; Dani Ceballos (Isco 70'), Casemiro (Marcos Llorente 59'), -Luka Modric (Toni Kroos 63'); Lucas Vazquez, Vinicius Jr, Karim Benzema

Girona: Gorka Iraizoz Moreno; Raul Garcia, Marc Muniesa, Juanpe, Pedro Alcala (Bernardo Espinosa 46'), Jonas Ramalho; Alex Granell, Borja Garcia (Seung-ho Paik 59'), Douglas Soares; Anthony Lozano (Portu), Seydou Doumbia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Real Madrid Bekuk Girona 4-2 : http://bit.ly/2ReuEUQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Bekuk Girona 4-2"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.