Search

Persija Resmi Datangkan Gelandang Asal Uzbekistan

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta resmi mendatangkan satu pemain asing baru, yakini Jakhongir Abdumuminov, yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dari klub asal Tajikistan, Istiqol Dushanbe, yang sudah dibelanya sejak Juli 2018 lalu.

Kabarnya Jakhongir Abdumuminov akan diproyeksikan sebagai pengganti Rohit Chand. Sebab hingga saat ini pemain terbaik Liga 1 2018 itu belum memberi kepastian bertahan di Persija.

Jakhongir Abdumuminov telah tiba di Jakarta serta sudah menjalani tes medis. Dan Jumat (11/1/2019) ia langsung mengikuti latihan dengan rekan-rekan yang lain.

"Dia pemain bagus, beberapa kali memperkuat Timnas Uzbekistan. Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan permainan terbaik di Persija," kata Gede Widiade, Direktur Utama Persija, dikutip dari Liga Indonesia.

Marko Simic menjadi satu-satunya pemain asing tersisa di skuad Persija sebelum kehadiran Abdumuminov. Beberapa pemain asing, seperti Renan da Silva dan Jamierson Xavier sudah hengkang. Rohit Chand dikabarkan juga akan segera hengkang.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Resmi Datangkan Gelandang Asal Uzbekistan : http://bit.ly/2Cdvmwn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Resmi Datangkan Gelandang Asal Uzbekistan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.