Search

Napoli Tak akan Lepas Allan Januari Ini ke PSG

INILAHCOM, Naples - Carlo Ancelotti mengkonfirmasi bahwa Allan tidak akan bermain saat Napoli menghadapi AC Milan, namun ia menegaskan bahwa Allan tidak akan bergabung dengan Paris Saint-Germain bulan ini.

Napoli akan bertandang ke markas Milan, San Siro Stadium, pada lanjutan pekan ke-21 Serie A Italia, Minggu (27/1/2019) dini hari WIB. Kemenangan di laga ini akan memperkecil selisih poin Napoli dengan pemuncak klasemen, Juventus, menjadi enam poin.

Namun Ancelotti mengatakan bahwa Allan tidak akan ikut dalam perjalanan ke Milan, karena ia tengah dipersiapkan untuk pertandingan selanjutnya bukan karena ingin pindah ke PSG.

Selanjutnya Napoli akan bertemu AC Milan lagi di perempatfinal Piala Italia, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.

"Dia tidak banyak berlatih karena mengalami minggu yang berat (cedera). Kami akan menahannya di sini (Naples) untuk latihan persiapan hari Rabu. Satu-satunya yang saya tahu adalah bahwa Allan akan tinggal," kata Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Dia adalah pemain penting bagi kami dan dia akan lebih dari itu di paruh kedua musim ini. Tidak sulit mengelola Allan karena semuanya sangat jelas. Dari pihak kami, kami tidak akan menjualnya," tambahnya.

"Memang ada ketertarikan PSG membelinya, tetapi jika penawaran tidak sesuai dengan klub, makan semua akan tidak ada yang berubah. De Laurentiis (presiden klub) tidak ingin menjualnya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Napoli Tak akan Lepas Allan Januari Ini ke PSG : http://bit.ly/2FSOeVN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Napoli Tak akan Lepas Allan Januari Ini ke PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.